Sabtu, 06 Maret 2010

Universitas Surabaya Kampus Hijau


Universitas Surabaya Kampus Hijau adalah suatu program dari Universitas Surabaya yang peduli terhadap lingkungan.Tujuan dari program Universitas Surabaya Kampus Hijau adalah untuk berperan serta dalam penanganan perubahan iklim yang dsebabkan oleh efek rumah kaca. Efek tersebut disebabkan oleh banyaknya kegiatan manusia yang banyak menghasilkan gas karbondioksida,metana dan klorofuorokaron. Gas-gas tersebut menyebabkan sinar matahari tidak bisa dipantulkan dan terkumpul ke awan sehingga kembali lagi ke bumi. Akibatnya suhu di bumi meningkat dan naiknya permukaan air laut sehingga daratan akan semakin tenggelam. Universitas Surabaya Kampus Hijau berusaha untuk mengatasi hal-hal tersebut dengan berbagai program yang bervariatif.

Bagi para mahasiswa,Universitas Surabaya Kampus Hijausangat perlu untuk diterapkan. Hal tersebut dikarenakan dengan adanya Universitas Surabaya Kampus Hijau, maka kampus akan terasa lebih segar dan indah sehingga proses kegiatan perkuliahan jadi lebih nyaman dan sehat. Universitas Surabaya Kampus Hijau juga perlu diterapkan oleh mahasiswa itu sendiri karena mahasiswa adalah manusia yang berpendidikan tinggi yang dimana akan menjadi dampak dari masyarakat. Bilamana mahasiswa menerapkan Universitas Surabaya Kampus Hijau setiap harinya, maka secara tidak langsung mahasiswa turut serta membantu pemerintah dalam menyemarakan lingkungan yang bersih dan sehat serta mahasiswa dapat belajar untuk bagaimana peduli dengan lingkungan.

3 komentar:

  1. wiiii....WU online kah???hahahha....kaya di WU az...ada komentar dari macam" org.....memang susah ih anggota WU ni..hahahha..

    BalasHapus
  2. kunjungi blog ku jg y di

    http://universitassurabayakampushijau-blog.blogspot.com/

    thnx y :)

    BalasHapus