Rabu, 28 April 2010

Personel T-ara Main Film lho !!!



Hey..hey..Jumpa lagi dengan bocah dari Universitas Surabaya Kampus Hijau. Ya kali saya akan membahas tentang salah satu personel T-Ara yaitu Park Ji Yeon yang bermain dalam film God of Study.Gua pinjem film hijau ini dari salah satu tempat persewaan DVD langganan para anak Universitas Surabaya. Berhubung gua orang sibuk, gua gak sempet liat DVDnya langusng. So gua copy dulu ke Kompie..eh..g taunya subtitilenya gak keluar. Jadinya gua cuma denger bla bla bla animnika? aneyo bla bla bla animnida hahahahaha..cacat....
Gua sih nangkep ceritanya kayak gini. Ada sebuah sekolah yang isinya anak-anak hijau yang berandalan. Nah Si guru tersebut ingin mendidik murid-muridnya yang mau mengubah masa depan hidupnya dari yang madesu jadi lebih cerah. Akhirnya dimulai hari-hari penuh belajar dengan guru-guru yang bermacam-macam. Sampai akhirnya mereka bisa lulus ujian dan mereka berkuliah di Universitas. Sebenernya sih ga terlalu suka aku dengan alur ceritanya. Yang penting ada Ji Yeon aja wakakakakakak.... Diceritakan bahwa cowok yang disukai Ji Yeon ternyata suka dengan sahabatnya sendiri. Ohhh Ji Yeon..jangan bersedih....daripada cemburu lebih kamu sama aku aja..sayangnya kamu yang gak mau sama aku hahahahahaa.....

2 komentar:

  1. bro.. anchor text udah bener tapi linknya mana? linknya itu mengarah ke webmu ini...

    BalasHapus
  2. mantappp.. penggemar T-ara jg ya boss?=p

    semangat2.. tinggal 1 hari..hehe..
    mau tukeran link jun,?

    BalasHapus